Arie Oktaviyani

Nama              : Arie Oktaviyani
Tanggal Lahir   : 28 Oktober 1995
Agama            : Islam
Alamat            : Muara Badak
Link Facebook : Arie Oktaviyani

Arie Oktaviyani.gadis manis nan anggun ini berasal dari kecamatan muara badak. anak yang mendapat lebel "Alay" ini  memiliki tekat yang besar untuk menjadi dewasa, setidaknya itu yang dia tulis di profil facebooknya. "sekarang. . . aku berusaha buat jadi lebih baik. . . koreksi diri. . . berusaha buat jadi lebih dewasa. . . aku nggak mau di bilang "ANAK KECIL" lagi. . . aku udah gede. . . aku bakal buktiin itu. . .". 
dalam karirnya di smaga, arie pernah menjabat menjadi camat asrama putri di kelas 1. entah karisma atau ajian apa yang dia gunakan sehingga dapat terpilih. hahahha ( becanda rie ).
Untuk masalah otak, arie oktafiani sudah tidak di ragukan lagi. Apalagi untuk pelajaran kimia, paling betah dia ngerjakan soal. Sehingga tak heran pada kelas 1 kemarin , arie sudah mengikuti beberapa lomba mata pelajaran di bidang kimia. 
anak aneh yang bilang suara hilangnya adalah suara seksi ini adalah salah satu anak kesayangan pak woto ( salah satu pembina kedisiplinan ). entah mengapa, setiap ada kegiatan ngumpul-ngumpul pasti pak woto ngeliatnya ke arie. 
untuk prilaku sehari-hari, saya rasa arie tergolong baik. sampai sekarang belum ada hal yang menyimpang yang dilakukannya. malahan arie jug akrab sama guru-guru, seperti bu ning contohnya. 
mungkin itu saja profil singkat arie oktaviani. akhir kata, wassalamualaikum.....

0 Response to "Arie Oktaviyani"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes