Andro Prasetyo

Nama                 : Andro Prasetyo
Tanggal Lahir    : - ( yang saya tahu lahirnya tahun 1994 )
Agama               : ISLAM
Alamat               : Loa duri
link facebook      : Andro P. Aradana

Andro prasetyo, bocah asal loa duri ini tergolong unik. tingkah laku yang kocal dan agak garing ini memiliki tendangan gledek saat bermain futsall. anak yang tidak mau diketahui tanggal lahirnya ini ( tidak di tulis di akun facebooknya ) sangat menyukai warna pink ( warna yang tidak lazim bagi laki-laki). mmmm... setelah saya otak atik facebook andro, saya menemukan profilnya yang lumayan bagus untuk di muat di blog ini.. dan daripada yang capek2 nulis dan membayangkan andro.. ne hasil tulisannya sendiri di akun facebooknya..

as long as you happy...
iam with u...

nama saya Andro Aradhana Prasetio. .
tapi sering di panggil Pacul . .
ntu nama berkisah saat ORDIK kemaren..
gua di suruh nyanyi lagu GUNDUL-GULDUL PACUL . .
gara-gara itu ,nama PACUL nempel sama gua...
hadowhh . .
gak papa lahh . .
nah ,saya sendiri lahir di desa tercinta loa janan ,19 july '94
kata babe sih ,saya anak yang kadang bisanya nyusahin orang. .
waktu di perut aja aku telat lebih 19 hari keluarnya . .
gak tau kenapa...
jadi bikin susah mak'e aj...
bolak-balik bidan + bolak-balik RS jg..
( maap ,makk. .)
peace . .

saya anak kedua dari dua bersaudara . .
ayah saya bernama Kukuh dan
Ibu saya bernama Ny. Woro Silowati
kakak pertama gua cewek . .
namanya Rinda Prasetya Ningtyas .
dia paling seneng manggil-manggil namaku...
adekkk inilah ,itulah...huuftt. .
tapi gak papalah...
berbakti dikit sama kakak. .
walopun ntu orang :
*bawel
*cerewet
*rada pelit
*sensitiv
* dan masih banyak lagi...
hhaa...
tapi gua sayang ma ntu orang. .
kadang doi juga baik sama saya...sebenernya saya juga sering minta kerjain tugas sama do'i . .hahaa...
*makasih ya akak sayangg...

nahh , kalo aku sendiri tuh orangnya simple aja..
tapi rada cepat ilfilan, rada gak jelas gitu,
trus hiperactive banget..
menurut kamus besar bahasa jepang , artinya
PETAKILAN . .
alias gak bisa diam, gelisah mulu bawaannya . .
aku juga di kenal anak yang keras hati,
padahal sih itu kan kata lain dari berpendirian kuat...
tapi kok malah di bilang keras hati..
ckckckkk...
jadi ,sekali iya, berarti iya..
dan kalo enggak ,berarti enggak . .
aku juga paling susah di rayu dahh..
paling-paling percuma ..

gua juga suka ribut di kelas..
apalagi kalo jam kosong...
tancap gas saya . .!!
hahaa . .
aku juga suka ,ehh...
sering denk nge-jailin anak-anak..
hhaa
*habis seru
tapi , hal paling gua suka tu NGELENDOT sama orang dan MAKAN..
Ngelendot tuh bahasa Jepangnya sih bersandar...
apalagi sama si OGA..
Wahh ,diriku paling seneng tu Ngelendot sama ntu orang..
habisnya body nya gembul gitu...
( alias empuk kayak bantal... )
jadi gua sering ngelendot ma ntu orang . .
nah ,klo Makan gua sering di bilang kesurupan..
fikir aja ,sehari gua makan 6x ,trus kadang nambah..
wah, wahh...tu perut isi nya apa..??
Naga..??
ckckkk . .
trus aku juga suka ceritaan dan ujung-ujung nya ngayal yang gak jelas..
haduwhh ,parah. .!!

tidur di kelas..???
wahh ,jangan di tanya..
sering juragan...
kalo udah ngantuk ,yaa ndak usah di paksa..
mending tidur aja ,dari pada masuk kiri keluar kanan...
ya gak..??

gua paling suka makan nasi goreng..
#1 dahh...
gua juga demen pisang . .
istilah MONYET pun nempel lagi dah di nama gua...
huuufftt...
sejarahnya sih gara-gara gua ketahuan makan sesisir pisang di kantin asrama....
ckckk..
apes bener. .

biar gini-gini di masa depan gua pengen jadi orang kaya..
jiahhh. .
aku sih pengen nya jadi guru besar gitu..hahaa..
amienn . .
terus punya villa di kawasan yang sejuk..
biar gak stress . .
tapi yang paling penting ,
gua pengen bisa naikin haji ke dua orang tua gua...
dan bikin mereka bangga dan gak kecewa sama gua...
amien ya robbal alamin . .

dan gua sendiri juga orangnya tuh ;
*baik
* ramah..
* Sopan . .
* Suka becanda . .
* Cinta perdamaian...
* pendengar yg baek,,jiaahh
iaa ,gua kan suka ngegosip...hahaa..


buruk nya ;
*ceroboh
*suka telat
*slengek'an
*sok tau dan jadi'a gak nyambung
*tidur kayak kebo
*bangor
*kadang gak connect
*rada pikun
*rada bau gara-gara jarang mandi..
hhehee...
padahal air ada terus..dan bos ,
udah sering ngehukum gua...
parah dah...


oya ,
hal yang paling gua benci :
ME+NU+NG+GU
akhhh ,
paling males dah kalo di suruh nunggu...

pokoknya, itulah gua ...

WHAT IS ME...
IT IS ME....


sekian profil panjang andro.. dan liat profil yang lain ya... wassalam..

0 Response to "Andro Prasetyo"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes